Senin, Desember 11, 2006

Cerita Lucu dah....

************ ***
HP Baru
************ ***
Si Paijo yang baru aja panen besar pergi ke kota. Dia
pengin banget beli handphone. Maka ia pergi ke counter hp.

Paijo : "Mbak, saya mau beli hp"
Sales : "Ini, Mas"
Paijo : "Lho, kok gak nyala?"
Sales : "O, ini belum ada nomor kartunya, Mas. Mas harus
beli kartunya dulu.
Paijo : Ya udah, saya beli kartunya. Kasih nomor cantik
ya"

Setelah itu pulanglah si Paijo ke kampungnya, tapi dia
heran kok gak
bisa dipake tuh hp, maka besoknya ia datangi lagi sales
tokonya.

Paijo : "Kamu ini gimana, kok hp ini gak bisa dipake di
kampung saya?"
Sales : "O, itu karena di kampung Mas belum ada sinyal."
Paijo : "La, situ kok nggak bilang kemarin. Ya udah saya
beli sinyalnya sekalian, jualan kok sendiri-sendiri gitu."

************ ********* ******
Pernikahan dan Pemakaman
************ ********* ******
Tadinya saya selalu merasa tidak nyaman kalau harus datang
ke pernikahan
keluarga. Pengen tahu sebabnya?

Biasanya, tante-tante saya, oma, dan para kerabat lainnya
akan datang
menghampiri saya sambil menepuk-nepuk pundak, "Kamu
berikutnya 'kan?" kata
mereka. Sebel banget, tidak berperikejombloan sama sekali!

Kebiasaan ini berhenti setelah saya melakukan hal yang
sama pada mereka
di setiap acara pemakaman keluarga.

************ ********* ******
Posisi Bercinta
************ ********* ******
Sepasang muda-mudi yang sedang dimabuk cinta datang
menemui dokter. Tampak mereka begitu

terburu-buru.

Udin: "Dok, gini...kami mau nanya apakah posisi bercinta
kami sudah benar? Maukah dokter melihatnya?"
Sambil terheran-heran dokter itu mengangguk.
"Nggak apa-apalah nonton bokep gratis," begitu pikirnya.

Udin : "Gimana, Dok? Apakah kami melakukannya dengan
benar?"
Dokter : "Sudah benar. Ongkos konsultasinya 50 ribu."
Udin : "Makasih, Dok."

Esoknya Si Udin datang lagi dengan pasangannya. Udin kali
ini melakukannya dengan posisi berbeda dan kembali
menanyakan posisi paling tepat kepada dokter. Lagi-lagi
dokter itu menjawab dengan jawaban yang sama seperti
kemarin.

Keesokannya lagi, Udin kembali datang. Dokter rupanya
sudah nggak
tahan dengan ulah pasiennya yang aneh ini.

Dokter : "Kenapa kalian suka bercinta di sini? Di depan
mata saya?"
Udin : "Habis biaya hotel jaman sekarang terlalu mahal
buat saya, lagipula biaya dokter ditanggung kantor saya."
Dokter : @#$@#$@#$@#$ !!!!!

************ ********* ******
Kecelakaan Jalan Tol
************ ********* ******
Pada suatu hari, tol Cikampek terserang kemacetan yang
dahsyat. Ternyata ada sebuah mobil minibus Carry yang
terjungkir balik, dan seluruh penumpangnya yang terdiri
atas seorang bapak, seorang ibu dan dua orang anak terluka
parah tak berdaya. Hanya seekor monyet, yang ternyata
merupakan binatang peliharaan keluarga, yang masih segar
bugar.

Pak polisi kebingungan ketika harus mencatat dan melacak
kejadian sebenarnya untuk dilaporkan pada atasannya.
Kemudian, ia memutuskan menanyai si monyet untuk
memperoleh keterangan kuat untuk dicatat sebagai laporan.

"Toh, dia kan monyet peliharaan. Biasanya, monyet
peliharaan punya tingkat
intelegensia yang tinggi" pikirnya.

Mulailah ia menanyai sang monyet, yang kini tampak
memegang sebuah botol bir.

"Monyet, apa yang terjadi sebenarnya?"
Si monyet kemudian berjungkir balik beberapa kali.
"Oh...mobil terjungkir balik beberapa kali..." kata polisi
dalam hati sambil mencatat.

"Lalu, apa yang dilakukan oleh si bapak?"
Si monyet menirukan gerakan mabuk sambil minum dari botol
bir yang dipegangnya.
"Oh...si bapak sedang mabuk saat menyetir. Pantas saja..."

"Terus, si ibu ngapain? Dan anak-anak ngapain?" Si monyet
menirukan posisi orang tidur, kemudian bergerak-gerak
seperti orang sedang bertengkar.
"Oh...oke deh. Eh, ngomong-ngomong, kamu sendiri ngapain,
monyet?"
Dan ....... si monyet kemudian menirukan gerakan menyetir
...

************ ********* ******
Cari Makan Sendiri
************ ********* ******
Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya
beratus-ratus ekor sapi.
Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang
menyamar dan bertanya

"Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?".
Peternak " oh saya beri makan rumput-rumput saja",
"kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan
sapi-sapi ini secara tidak layak" kata si petugas. "Bapak
saya denda 2 juta".

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang
kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.

"Bapak beri makan apa sapi-sapi ini.??" kata si petugas .
Si peternak menjawab " saya beri makan keju, hamburger, &
susu"
"kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi
makan diluar batas sewajarnya.. .!!" kata si petugas.

Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas
menayakan hal sama kepada si peternak.
"bapak beri makan apa sapi-sapi ini..??" tanya si petugas.

Akhirnya karena takut di denda lagi si peternak menjawab
" begini pak, setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri
uang masing-masing tiga ribu rupiah, terserah mereka mau
makan dimana....!! !!".

************ ********* ******
Ganti Pakaian
************ ********* ******
Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas
di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka
dikumpulkan oleh sang komandan.

"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita
buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan
diganti..."

"Horeeee! Siap, komandan!" seru seluruh anggota pasukan
dengan sukacita.

"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian
dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya
Budi..."

************ ********* ******
Ada Suka di balik Duka
************ ********* ******
Dua orang sahabat bertemu di tengah jalan. Salah seorang
di antaranya memperlihatkan wajah murung, seolah-olah
cerahnya hari itu tampak seperti mendung baginya.

Teman 1: "Kenapa, lu. Kok kayaknya sedih banget?"
Teman 2: "Tiga minggu yang lalu, Om gua meninggal dunia,
dan gua dapet warisan 100 juta rupiah"
Teman 1: "Lha, bagus, dong!"
Teman 2: "Bagus apaan? Denger dulu cerita gua. Nah, dua
minggu yang lalu salah seorang sepupu gua meninggal karena
tabrakan. Gua dapet warisan motor Harley-nya"
Teman 1: "Enak banget nasib lu!"
Teman 2: "Terus, minggu lalu kakek gua meninggal dunia,
gua dapet warisan 500 juta rupiah dan sebuah rumah di
Pondok Indah"
Teman 1: "Gile benerrrr!!! Lantas ngapain lu kelihatannya
sedih banget hari ini?"
Teman 2: "Soalnya minggu ini belum ada yang meninggal!"

************ ********* ********* ****
Pengemis di Universitas Indonesia
************ ********* ********* *****
Seorang mahasiswa lagi asyik ngobrol dengan seorang
pengemis tua didepan kampus UI Depok.
Mahasiswa : "Sudah lama mengemis di sini pak ??"
Pengemis : "Ya kurang lebih sudah 8 tahun , dik !"
Mahasiswa : " Sudah lama juga ya pak..sehari biasanya
dapet uang Berapa pak??"
Pengemis : "Paling sedikit Rp 50.000 dik .."
Mahasiswa : "Banyak juga ya pak !?"
Pengemis : "Lumayanlah dik , untuk keluarga..."
Mahasiswa : "Ngomong-ngomong keluarga bapak ada di mana
??"
Pengemis : "Anak saya semuanya ada 3 , yang ke-1 di UGM
Jogja, yang ke-2 di ITB Bandung, dan yang ke-3 di Unibraw
Malang..."
Mahasiswa : "Hebat banget nih bapak...nggak
nyangka..eh. .Anak bapak itu semuanya kuliah ??"
Pengemis : "Nggak....semuanya ngemis seperti saya ..."
Posting Komentar