Rabu, Agustus 31, 2005

Merenung Pagi Ini...

Selasa, 30 Agustus 2005
03:02:45

Jauh dari kesulitanku waktu garap ASP dot Net tadi siang...
Jauh dari mblesetnya janjiku ke Mbak Vivine...
Aku percaya kalo kesedihan dan kegembiraan bisa datang secara bersamaan
Ya, betapa ajaibnya hidup itu.
Buat Kandi yang bersedih, udahlah Ndik. The show must go on...
Cukup sudah kesedihan itu, karena kita ada garapan neh
Hehehehe......
Trus Dinar, sorry kemaren sampe’ ketiduran waktu sms-san kemaren.
gak tau deh aku capek berat, dan aku kepikiran karena harus ngajar besok dari jam 9 sampai jam 3.
Dan aku blum persiapan neh...
Kamu curang, harusnya aku yang curhat, eh malah kamu yang curhat deh....
Untung kita disponsosri oleh sms gratis ya....
Hehehehe...
Dan pertanyaanmu, mmmmmm
Gila banget....
Edun OYYYYYY
Liar.....
So Wild.....
Karena pertanyaanmu yang liar, maka aku hadiahkan tempat untuk fotomu di blog ini.

Neh fotomu waktu kita nonton Maliq the Essential di Tavern...
Posting Komentar