Senin, Agustus 29, 2005

I feel the Color Is Blue


Minggu, 28 Agustus 2005
03:26:44

ASP.NET tuh gampang2 susah,
Aku udah coba coding pake direct connection dan metode data set ato close connection.
Emang lebih gampang lagi klo codingnya langsung di Visual studio.Net.
Gak sampai lima menit udah jadi deh aplikasinya.
Tapi namanya pemula ya ketak-ketik coding yang banyak dulu deh....
Kayaknya yang lama tuh desainnya
OK....
Saatnya renungan pagi,
Ntar aku sharingkan deh apa renungan di minggu pagi ini....
Posting Komentar