Jumat, November 26, 2004

Gimana nasib sertifikasiku

tahun lalu sih aku punya target untuk punya sertifikasi internasional entah itu di VB.net atau oracle, tapi ternyata kagak kesampaian. tahun ini kayaknya gagal maning son.
but it's okay...
Kita riset di kamar kita yang bau aja ya dino...
tiap dini hari... bangun dan nyalakan komputer...
sampai lupa skripsinya udah jadi bangkai... karena dua tahun udah gak kepegang.
jadi target tahun ini... Ya Tuhan loloskan aku dari FISIP UNAIR ...
lapangkan jalanku ke S2, mentok-mentok S2 di UNAIR kagak apa-apa deh.
Posting Komentar