Sabtu, Februari 02, 2008

Konfirmasi awal masuk kerja bagi CPNS Universitas Trunojoyo

Walah, judulnya kayak sesuatu yang resmi aja ya. Mulai hari kamis kemarin [24 januari 2008] aku coba menelpon ke Universitas Trunojoyo, tapi selalu dijawab sedang sibuk oleh penjawab telepon. Sampe saking penasarannya aku coba pada malam hari, eh ternyata jawabannya sama aja. Akhirnya jumat pagi aku coba lagi, ealah gak bisa lagi. Akhirnya siangnya aku coba tanya nomor lain yang dipunya Universitas Trunojoyo, dan dapat beberapa nomor yang emang beda dengan nomor yang aku punya. Setelah aku dapat nomor itu, aku coba iseng nelpon ke nomor yang aku punya, ternyata nyambung deh.

Setelah nanya info tentang kapan mulai masuk, mereka bilang masih jadwalin pelatihan untuk pegawai baru entah februari ato maret. Wah ni berarti masih lama ya masuknya, secara aku udah jadi pengangguran begini, hehehe.

Tapi beda banget dengan kak Yudi yang udah masuk dengan rapat-rapat dosennya, hehehe. Ngapain ya pake rapat segala, wong secara formalitas belum masuk. Tapi mungkin aja supaya dosen-dosen baru itu bisa adaptasi dengan lingkungan kerjanya kali. Ah, gak tau lah. Mari kita tunggu aja deh setelah masuk ntar.

Posting Komentar