Senin, Januari 15, 2007

D'BiJiS, Film Baru Tora,

ini dia. D’bijis .. hahahahah… judulnya agak porno nih kalo dipikir porno. Ada Tora Sudiro, Indra Birowo, Gary Iskak, Rianti Cartwright (susah amat sih namanya) , n Darius Sinathrya (penganten baru euy).Ceritanya tentang Band jaman 80an yang bernama The Bandits yang bubar karena kegiatannya masing2 dan ditahun 2007 ini mreka bakalan di amprokin lagi alias dipertemukan lagi, nah.. gimana2nya.. nonton aja ya. Walah kayanya bakalan seru deh.
Filmnya baru tayang 1 Februari 2007.Lagu-lagu yang bakalan jadi soundtrack D’Bijis adalah GIGI dengan lagu Ketakpastian. Ada juga punk-rock-nya Superman Is Dead, yang mengiringi kisah The Bandits mencari perhatian diatas pentas, Citra O.D. trus Bondan & F2B berjudul Respect, lagu Saksi Anarki milik Edane yang bikin riuh pisan. Trus ada pendatang baru Aby dengan lagu Dengarkan Tuhan Kirim Kamu, Kamu Nyata oleh Izzy.
** Pokoknya mah, sip lah. Lagu2 ini launching bulan Februari op kors setelah film ini tayang juga dunk.Jadi kl mo nonton film silahkan tanya dulu ke temen km yg hobby nonton (si wulan misalnya), trs coba dulu liat extranya di tv, iklannya di koran, majalah ato ga cek di web-nya.
Posting Komentar