Jumat, November 30, 2007

Waduh waktu semakin mepet nih buat garap proposal Tesis

Aku akuin deh, proyek terbesar dari kuliah semester ini adalah menyelesaikan proposal tesis. Minggu kemaren sudah dikomporin sama pak Rully, beliau adalah coordinator mata kuliah seminar proposal tesis. Dia bilang, jangan sampai deh menambah daftar panjang absensi di kelas seminar proposal manajemen teknologi informasi tahun depan.
Yah, ini memang tugas berat. Aku baru sedikit ngebut akhir-akhir ini. Emang dasar kebiasaan ya sukanya mepet-mepet.
Aku ambil judul Analisis dan Desain Aplikasi Pendukung Keputusan Untuk Manajemen Inventori di PT xxx. Kemaren sudah konsultasi sama ibu Mahendra. Targetku sih minggu ini bisa dapat fixed jadwal untuk maju seminar.
Sementara tugas kuliah yang lain menunggu, antara lain bikin clustering, untuk mata kuliah sistem pendukung keputusan. Aku masih belum tau mau pake apa. Tapi kalau ngikutin yang kemaren sih, aku pake SQL Server 2005 yang punya kemampuan Business intelligence. Tapi sebenarnya mau nyoba pake yang open source, seperti Pentaho misalnya.
Kemaren juga dapat cognos 8, dari Pak Shafwan. Itu pun belum sempat nyoba. Ntar aja deh nyobanya kalo proposalku udah fixed.
Oya, minggu ini aku ujian di Universitas Trunojoyo. Aku melamar di sana. Doain ya smoga berhasil.

Tidak ada komentar: